Facebook Mau Ditutup?


Facebook Mau Ditutup - Semenjak ada perlombaan menggambar sketsa gambar Nabi Muhammad di Facebook beberapa waktu yang lalu, maka isu tidak sedap yang terus berhembus kencang akhir-akhir ini bahwa facebook mau ditutup terus mengemuka. Bahkan di twitter, tampak dalam kurun beberapa hari terakhir topik tentang facebook akan ditutup selalu menjadi pembahasan yang ramai dibicarakan.

"facebook mau ditutup?ambil photo yg di fb dulu ah" demikian tulisan salah satu pengguna twitter dengan nama pengguna siomfathur. "Ktnya Facebook mau ditutup!!! Hyaaaaaa!!! Gw msh pengen main pet society sm sorority life!!!" demikian pula ungkapan pengguna twitter lainnya dengan inisial getclicked.



Sebenarnya bila menelisik dari pemberitaan media massa resmi, baik media di Indonesia serta media Luar Negeri, maka tidak ada satupun ditemukan pemberitaan terkait dengan isu facebook mau ditutup.

Salah satu berita tentang facebook akan ditutup yang diberitakan situs portal Indonesia adalah tentang penutupan salah satu halaman facebook yang menyangkut karikatur Nabi Muhammad, namun yang ditutup tersebut bukan situs facebook secara menyeluruh, tapi hanya satu halaman saja, dimana pada halaman tersebut telah dilakukan perlombaan untuk menggambar sketsa wajah Nabi Muhammad.

Tanda-tanda akan terjadi penututpan situs facebook juga tidak ditemukan dari situs facebook itu sendiri, hal itu terbukti ketika kita melakukan facebook login menggunakan akun yang sudah kita miliki, maka semua fitur yang tersedia di facebook masih tetap utuh dan dapat digunakan seperti biasanya.


Comments